Kazefuri Back Up

Ilustrator Konosuba, Kurone Mishima, Akan Ikut Hadir Di Anime Expo

Diposting oleh Admin Rilis hari Juni 22, 2019
BookWalker mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Kurone Mishima selaku ilustrator Konosuba akan menjadi ikut hadir di acara Anime Expo tahun ini. Mishima akan memiliki dua sesi tanda tangan di acara tersebut, dan BookWalker sekarang menerima pendaftaran online untuk tiket yang ditandatangani.
Mishima juga akan menghadiri "'EXPLOOOSION!' - Bertemu staf pembuat KONOSUBA! " pada 6 Juli dari  jam 15:00 - 17:00.

KONOSUBA ( Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Or Konosuba - God Blessing on This Wonderful World! ) Novel ringan karya penulis Natsume Akatsuki berhasil menayangakan dua musim anime televisi. Musim pertama ditayangkan pada Januari 2016, dan musim kedua ditayangkan pada Januari 2017. Crunchyroll menayangkan kedua musim tersebut di Jepang, dan memulai debutn bahasa Inggrisnya untuk musim pertama pada 15 Januari. Film anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu (KONOSUBA - God's blessing on this wonderful world! Crimson Legend) akan ditayangkan di Jepang pada 30 Agustus.

Yen Press merilis novel ringan asli dan adaptasi manga Masahito Watari dalam bahasa Inggris.Yen Press juga telah melisensikan seri novel spin-off yang berjudul Konosuba: An Explosion on This Wonderful World!.

Anime Expo tahun ini akan berlangsung dari 4 hingga 7 Juli di Los Angeles Convention Center dan daerah sekitarnya.

Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar