Kazefuri Back Up

New Trailer EVANGELION:3.0+1.0

Diposting oleh Admin Rilis hari Juli 20, 2019

"Versi Movie Shin Evangelion" Juni 2020.

Eva akhirnya sudah selesai.

Sejak 2007, telah diluncurkan kembali sebagai seri "Evangelion New Movie Version", dan telah merilis tiga karya ": Foreword", ": Destroying" dan ": Q". Merlisi karya terbaru, bagian keempat "Shin Evangelion Movie versi" diputuskan.

Apa sifat seseorang? Untuk apa orang hidup? Tema Eva memiliki inti universal yang melewati segala usia.

Shinji, Rei, Asuka, Mali, dan karakter yang penuh dengan kepercayaan diri akan naik ke Evangelion Android dan menjelajahi jalan hidup mereka.

Pandangan dunia yang menakjubkan dengan maksud untuk mereproduksi orang dan dunia, pengaturan yang tepat dibuat secara terperinci, dan gambar-gambar terbaru menggunakan teknologi digital muncul satu demi satu, dan desain yang indah, warna dan ekspresi emosional menusuk dalam hati.

Cepat dan padat, narasi yang akan membuat kecanduan begitu dilihat, fitur unik oleh direktur umum Hideaki Ogino dengan karya barunya "Shin Godzilla" dengan pendapatan box office lebih dari 8 miliar yen.

Sutradara Sono kembali ke asal mulanya di bidang animasi, dan berbicara tentang kelanjutan kisah yang dijaga sejak 2012, “Evangelion: New Movie version: Q” dengan ide dan perasaan baru.

Tidak hanya penggemar anime di serial TV Neon Genesis Evangelion pada tahun 1995, tetapi juga dari penampilan perdananya yang menyebabkan fenomena sosial yang melibatkan seniman dan cendekiawan, benar-benar 25 tahun - selama waktu itu, akan selalu menjadi masa pembuata "Evangelion".
Mari kita lihat sosok baru itu.

Sumber : Channel KING RECORDS


Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar