Kazefuri Back Up

Band Rock Rhythmic Toy World Akan Menyanyikan Lagu Pembuka Yowamushi Pedal Season 4

Diposting oleh Admin Rilis hari Desember 04, 2017
Edisi 2018 pertama majalah Akita Shoten Weekly Shounen Champion pada hari Kamis bahwa band rock Rhythmic Toy World menampilkan lag tema pembuka Yowamushi Pedal Glory Line, serial Yowamushi Pedal Musim Keempat. Lagunya akan berjudul "Boku no Koe" (Suaraku), dan CD singlenya sendiri diluncurkan pada 14 Februari 2018

Musim keempat ini akan ditayangkan pada bulan Januari. Ceritanya akan bermulai dari Kompetisi Inter High.

Cerita asli Yowamushi Pedal berpusat pada Sakamichi Onoda, seorang otaku di SMA Sohoku. Dia sangat menyukai Anime dan Manga, sehingga dia akan mengendarai sepedanya ke Distrik Perbelanjaan Tokyo di Akhibara sepanjang 90 kilometer melintasi lereng curam sepulang sekolah. Kehidupan Onoda berubah saat dia bertemu dengan tim sepeda di sekolahnya.

Wataru Watanabe meluncurkan manga aslinya di majalan Shoten Weekly Shounen Champion di tahun 2008, dan juga ceritanya menginspirasi drama panggung dan Live Action. Season pertama Anime ini ditayangkan pada tahun 2013. Season keduanya ditayangkan pada tahun 2014, diikuti dengan season ketiga pada bulan Januari yang lalu. Crunchyroll menayangkan ketiga seasonnya itu di luar Jepang.

Film terbaru dari serial ini, Yowamushi Pedal Re: Generation, dibuka di Jepang pada tanggal 13 Oktober 2017. Film tersebut menggabungkan cuplikan dari ketiga season itu dengan tambahan beberapa adegan.


Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar