Kazefuri Back Up

Net-juu no Susume menampilkan Preview OVA Episode 11nya

Diposting oleh Admin Rilis hari Desember 04, 2017

Episode 11 akan dibarengi  dengan Blu Ray pada hari Jum'at.

Flying Dog mulai streaming video pendek pada hari Senin untuk melihat episode Blu-ray Disc-eksklusif episode 11 untuk serial anime Net-juu no Susume.

(Catatan: Video pertama di bawah ini hanya untuk wilayah tertentua dan tidak dapat dilihat di A.S., Meksiko, Korea Selatan, Australia, atau Selandia Baru.)

CD Blu Raynya akan mencakup adegan yang dipotong pada episode 10 yang ditayangkan di TV, serta episode 11 (menayangkan dua cerita), drama CD, komentar audio untuk setiap episode, dan kesempatan untuk mendapatkan tiket untuk datang ke event. Blu Ray akan mulai distok pada hari Jum'at.

Crunchyroll akan menayangkankan streaming live animenya dan Funimation akan menayangkan anime dengan audio bahasa Inggris pada tanggal 30 Oktober.

Funimation menggambarkan ceritanya:

       Moriko Morioka berusia 30 tahun telah menyerah pada kenyataan! Lupakan kencan dan tanggung jawab-dia melarikan diri ke dunia game online. Di sini, ia memulai hidup baru sebagai tokoh pria tampan bernama Hayashi, saat dia mempelajari gimnya, dia mendapat bantuan dari seorang wanita cantik bernama Lily. Semakin lama dia bermain, mereka semakin berambah dekat, dan dengan cepat mereka menuju ke pertemuan Dunia Nyata!

Kazuyoshi Yaginuma mengatur animenya atas nama Signal.MD (Ancien and the Magic Tablet, Atom The Beginning), dan Saori Den bertugas sebagai asisten direktur. Kazuyuki Fudeyasu (Yatterman Night, Monster Musume) menangani komposisi seri, Senbon Umishima (Black Bullet, She and Her Cat - Everyting Flows -  merancang karakternya, dan Conisch (Hetalia: World Series, Yu-Gi-Oh! Zexal) menyusun musiknya.

Anime ini didasarkan pada manga Netojū no Susume (Reccomendation of the Wonderful Virtual Life) karya Rin Kokuyo. Manga ini diterbitkan di situs manga dan aplikasi Comico, namun telah hiatus sejak Juli 2015 karena kesehatan sang penulis.

Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar