Kazefuri Back Up

Drama TV U.S Fox Show Prison Break Mendapatkan Adaptasi Manga

Diposting oleh Admin Rilis hari Juni 23, 2019
Sebuah adaptasi manga resmi dari serial televisi live-action Fox Prison Break diterbitkan pada layanan Piccoma online pada hari Minggu. Pendatang baru Hikosuke Soyama sedang menggambar manga Musim pertama di bawah pengawasan Korporasi Film Twentieth Century Fox.


Kisah tegang yang berlokasi di Lembaga Pemasyarakatan Negara Bagian Fox River, sebuah penjara dengan keamanan maksimum untuk para kriminal terburuk. Untuk menyelamatkan kakaknya, Lincoln (diperankan oleh Dominic Purcell) yang dijebak karena pembunuhan, Michael (Wentworth Miller) membuat rencana konyol untuk masuk dan kemudian mengeluarkannya dari penjara.

Serial televisinya ditayangkan di saluran Fox di Amerika pada bulan Agustus 2005 dan awalnya berjalan selama empat musim. Musim kelima, Prison Break: Resurrection , memulai debutnya satu dekade kemudian di tahun 2017, dan musim keenam sedang dikerjakan. Di Jepang, serial ini memulai debutnya di home video pada tahun 2006 sebelum ditayangkan di televisi akhir tahun itu. Musim kelima terbit di Jepang bersamaan dengan Amerika Serikat.

Serial televisi live-action di luar negeri lainnya yang mendapatkan adaptasi manga adalah Sherlock ,  yang diterbitkan pada tahun 2012. Titan Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar