Kazefuri Back Up

Manga Touhou Ibarakasen: Wild and Horned Hermit Berakhir

Diposting oleh Admin Rilis hari Juni 23, 2019
Edisi ke-55 majalah Febri Ichijinsha menerbitkan bab terakhir Touhou Ibarakasen: Wild and Horned Hermit karangan Aya Azuma pada 14 Juni berdasarkan ZUN dan franchise Proyek Touhou Shanghai Alice.

Manga berpusat pada Kasen Ibara, seorang pertapa yang memiliki hubungan aneh dan misterius dengan karakter lain di Gensōkyō, seperti Reimu, Marisa, dan Sanae.

Azuma pertama kali menerbitkan manganya dalam edisi perdana Febri pada bulan Juli 2010. Azuma mulai menerbitkan manga secara tidak teratur pada tahun 2012. Ichijinsha menerbitkan volume kompilasi kesembilan manga pada bulan Juli 2018. Manga ini memiliki lebih dari 1 juta cetak salinan.

Tim Shanghai Alice merilis game pertama dalam seri, Touhou: Highly Responsive to Prayers , pada tahun 1995 pada platform PC-98. Sejak itu, seri ini telah melahirkan game-game utama lainnya, beberapa spin-off, dan banyak karya bua penggemar berdasarkan karakter dan cerita dari seri tersebut.

Game utama ke 17 dan terbaru dalam seri ini, Touhou Kikeijū: Wily Beast dan Weakest Creature , akan diterbitkan di Steam pada 10 September.


Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar