Kazefuri Back Up

Teaser Video Anime Fairy Gone Mengungkapkan Opening Baru Untuk Bagian Kedua di Bulan Oktober

Diposting oleh Admin Rilis hari Juni 24, 2019


Situs Resmi untuk serial televisi anime Fairy Gone buatan P.A. Works meluncurkan streaming teaser video dari dari anime tersebut untuk bagian kedua di hari Minggu. Cuplikan video tersebut mengungkapkan opening bagian kedua adalah "STILL STANDING" yang dibawakan oleh [K]NoW_NAME.

Animenya sendiri tayang perdana pada tanggal 7 April, dan bagian kedua akan tayang perdana pada bulan Oktober. Anime ini akan memiliki Blu-ray Disc berjumlah delapan dan DVD di Jepang, dengan total 24 episode.

Untuk streaming di Jepang sendiri dilakukan oleh Funimation, dan menggambarkan tentang anime tersebut:

Dari sutradara Drifters , dan pencipta Grimgar, Ashes and Illusions , muncullah dunia yang tercabik-cabik oleh perang di tepi jurang kehancuran. Mampu memanggil peri sebagai senjata alter-ego, mantan prajurit itu menjadi anjing pemerintah, anggota mafia, dan bahkan teroris yang mencari tujuan di luar medan perang. Siapa yang akan menjaga perdamaian yang mereka semua perjuangkan selama sembilan tahun yang lalu?

Kenichi SuzukiCells at Work!JoJo's Bizarre Adventure: Stardust CrusadersDrifters ) mengarahkan anime, dengan penulis Grimgar of Fantasy and Ash ,Ao Jūmonji, yang menulis menulis dan mengawasi naskah. Haruhisa Nakata menggambar desain asli untuk karakter dan peri, sementara Takako ShimizuoJo's Bizarre AdventureSōsei no Aquarion Love ) membuat karakter untuk animasinya.

Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar