Kazefuri Back Up

Mayonaka no Occult Koumuin Mendapatkan 2 Episode OVA

Diposting oleh Admin Rilis hari Juni 24, 2019
Situs web resmi untuk Mayonaka no Occult Koumuin, serial anime dari manga Mayonaka no Occult Kōmuin karangan Yōko Tamotsu, mengungkapkan bahwa animenya akan mendapatkan adaptasi dua episode OVA yang akan disiarkan eksklusif di Jepang di Hikari TV pada 25 September, dan juga akan memiliki rilis Blu-ray Disc dan DVD pada 25 Oktober. Situs ini juga mengiklankan OVA "Hitori Bocchi no Kyūketsuki" (Solitary Vampire).

Manganyajuga akan menggabungkan OVA dengan volume ke-12 pada 22 November.

Anime tersebut ditayangkan perdana pada tanggal 7 April. Crunchiroll akan menayangkan animenya di Jepang dan Funimation akan menayangkannya dengan bahasa inggris. Jelasan singkat Crunchyroll cerita animenya:

Ketika Miyako Arata bergabung dengan Kantor Lingkungan Shinjuku, dia pikir dia mendapatkan pekerjaan sebagai pegawai negeri biasa. Tetapi ternyata dia bergabung dengan Departemen Komunitas Pertukaran Malam, salah satunya beroperasi secara diam-diam di masing-masing dua puluh tiga kantor lingkungan Tokyo. Tugas mereka adalah untuk menyelesaikan masalah-masalah okultisme mengenai makhluk hidup yang bukan manusia. Didampingi oleh senpai dan kepala departemennya Sakaki Kyoichi dan seseorang yang sangat terobsesi dengan okultisme Himetsuka Seo, mereka bekerja malam demi malam, berhadapan dengan makhluk yang keberadaannya bertentangan dengan hukum dunia kita.

Tetsuya Watanabe ( Rumbling Hearts , Strain: Strategic Armoured Infantry , Schwarzes Marken ) mengarahkan anime di LIDEN FILMS . Tatsuto HiguchiCROSS ANGE Rondo of Angel and DragonSchwarzes MarkenMy-Otome ) bertanggung jawab atas komposisi seri. Eriko Itō ( Hamatora , Danchigai , Love and Lies ) membuat karakternya.

Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar