Kazefuri Back Up

Film Anime Weathering With You Karya Makoto Shinkai Akan Meluncur Adegan Pembuka di TV Pada 30 Juni

Diposting oleh Admin Rilis hari Juni 25, 2019
Situs resmi untuk film anime baru karya Makoto Shinkai , Weathering With You ( Tenki no Ko ) mengungkapkan pada hari Selasa bahwa TV Asahi akan mengudarakan cuplikan film dari adegan pembukaan film selama pemutaran ulang film anime Your Name karya Shinkai pada 30 Juni. Para pemeran utama dari Your Name dan Weathering With You akan muncul dalam siaran langsung yang disiarkan khusus di Twitter dan AbemaTV pada malam yang sama pada pukul 8:45 malam waktu setempat.

Film The Weathering With You akan dirilis di Jepang pada 19 Juli. Shinkai mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan mendapatkan rilis di seluruh dunia, dan rilis sudah diputuskan untuk Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Amerika Selatan. GKIDS telah melisensikan film tersebut untuk Amerika Utara, dan akan memberikan film tersebut "kualifikasi yang memenuhi syarat" tahun ini sebelum pemutaran yang lebih luas dengan terjemahan dan terjemahan bahasa Inggris pada awal 2020.

GKIDS mendeskripsikan film animenya:

Musim panas tahun pertama di SMAnya, Hokoda melarikan diri dari pulau terpencilnya ke Tokyo, dan dengan cepat mendapati dirinya kekurangan keuangan dan batasannya. Cuaca luar biasa suram dan hujan setiap hari, seolah-olah menggambarkan masa depannya. Dia menjalani hari-harinya dalam isolasi, tetapi akhirnya menemukan pekerjaan sebagai penulis untuk majalah okultisme yang misterius. Lalu suatu hari, Hokoda bertemu Hina di sudut jalan yang ramai. Gadis yang cerdas dan kuat ini memiliki kemampuan yang aneh dan luar biasa: kekuatan untuk menghentikan hujan dan membersihkan langit ...

Film ini akan dibintangi Kotaro Daigo sebagai Hokoda Morishima dan Nana Mori sebagai Hina Amano. (Catatan: romanisasi nama belakang tidak dikonfirmasi.) Anggota pemeran lainnya termasuk:

(Catatan: romanisasi nama karakter tidak dikonfirmasi.)


Shun Oguri sebagai Keisuke Suga
Tsubasa Honda sebagai Natsumi
Chieko Baisho sebagai Tomi
Sakura Kiryu sebagai Nagisa Amano
Sei Hiraizumi sebagai Yasui
Yuuki Kaji sebagai Takai

Shinkai menggunakan karya aslinya, dan juga mengarahkan dan menulis skrip film untuk CoMix Wave Films . Masayoshi Tanaka ( Your Name. , AnohanaThe Anthem of the Heart ) merancang karakternya, Atsushi TamuraThe Cat Returns , Mobile Suit Gundam: The Origin ) adalah sutradara animasinya, dan Hiroshi TakiguchiThe Garden of Words , Ajin ) adalah direktur ilustratornya. STORY inc. dinobatkan sebagai produser, dan TOHO akan mendistribusikan film. RADWIMPS akan mengisi lima lagu vokal dan 27 lagu latar belakang musik untuk film tersebut. Tōko Miura akan menyanyikan lagu tema RADWIMPS yang berjudul "Grand Escape (Movie edit). Toko Miura" untuk film ini.

Shinkai juga menulis adaptasi novel dari film yang akan tersedia secara digital dan cetak pada 18 Juli. Soundtrack film ini akan dikirimkan pada 19 Juli. Adaptasi manga oleh Watari Kubota akan diterbitkan di majalah Afternoon di Kodansha pada 25 Juli.

Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar