Kazefuri Back Up

Film Evangelion: 3.0 + 1.0 Ditayangkan di Jepang pada Juni 2020

Diposting oleh Admin Rilis hari Juli 18, 2019
Situs web resmi Neon Genesis Evangelion mengumumkan pada hari Jumat bahwa Evangelion: 3.0 + 1.0 (Shin Evangelion Gekijō-ban: ||), film Evangelion baru buatan Studio Khara, akan dtayangkan di bioskop-bioskop di Jepang pada Juni 2020. Sebuah video teaser baru juga akan diluncurkan hari yang sama di bioskop Jepang, tetapi para penggemar harus menungg "sebentar" teasernya sebelum video tersedia secara online. Situs tersebut juga mengungkapkan visual di bawah ini.

Studio Khara menayangkan 10 menit dan 40 detik pertama dari film pada 6 Juli. Acara Japan Expo di Paris memutar video di presentasi "Yoko Takahashi x Evangelion Stage". Video ini juga diputar di Anime Expo di Los Angeles, setelah pemutaran Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, dan juga diputar di Shanghai selama acara Evangelion di Distrik Jing'an. Selain itu, video diputar di enam lokasi di Jepang.

Studio Khara juga menyatakan kalau pada bulan Maret rekaman dialog untuk Evangelion: 3.0 + 1.0 telah dimulai.

Tiga film pertama dalam tetralogy, Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, tayang masing-masing pada 2007, 2009, dan 2012.

Netflix mulai menayangkan serial anime televisi Neon Genesis Evangelion original serta Neon Genesis Evangelion: Death & Rebirth dan Neon Genesis Evangelion: The End of Evangelion pada 21 Juni.

Source: Anime News Network


Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar