Kazefuri Back Up

Trailer New Pokémon Masters memperlihatkan gameplay Co-op

Diposting oleh Admin Rilis hari Juli 18, 2019
Pokémon Masters adalah perusahaan Pokémon yang bergerak dalam bidang mobile gaming, diumumkan awal tahun ini, dan ini semua tentang pertempuran bukanlah penangkapan.

Hari ini mereka mengungkapkan beberapa fitur baru untuk game strategi real-time, serta beberapa cuplikan gameplay yang lebih banyak untuk membuat penggemar bersemangat saat akan dirilisnya game ini - yang paling menarik adalah menjadi tiga pemain co-op dengan pelatih dari seluruh dunia.


Trainer, pemimpin gym, dan empat anggota elit dari semua wilayah lain di dunia Pokémon dapat ditemukan di Pasio yang baru, bepergian dengan Pokémon mitra untuk membentuk 'pasangan sinkronisasi'. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang pulau buatan Pasio, kita tahu itu adalah rumah bagi Pokémon Masters League, di mana kerjasama tim diperlukan dalam bertarung 3-on-3 untuk memenangkan lencana dan menjadi juara Pokémon Masters League.

Permainan kooperatif akan mengadu anda dan dua teman anda melawan lawan AI, dan anda dapat bekerja sama untuk melepaskan serangan khusus yang disebut 'Serangan Gabungan'. Trainer juga dapat melakukan gerakan kuat dengan Pokémon pasangannya, yang dikenal sebagai 'gerakan sinkronisasi'.

Yang tdak terlihat di dalam trailer adalah pakaian khusus baru untuk trainerdi Pasio, Sygna Suits. Saat dipakai, Pokémon pasangan Trainer akan berubah untuk menyesuaikannya- Brock, misalnya, biasanya bertarung dengan Onyx, tetapi ketika mengenakan Sygna Suit-nya, ia menggantinya dengan Tyranitar.

Karena permainan ini dijadwalkan akan rilis pada musim panas 2019, ada baiknya anda tetap mengupas informasi lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang.

Source : Eurogamer

Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar