Kazefuri Back Up

Film Karya Shinkai Weathering With You Menghasilkan 1,64 Miliar Yen dalam 3 Hari Pertama

Diposting oleh Admin Rilis hari Juli 22, 2019
Film baru Makoto Shinkai, Weathering With You (Tenki no Ko) menjual 1.159.020 tiket untuk mendapat 1.643.809.400 yen (sekitar US $ 15,22 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini dibuka di 359 bioskop dan 448 layar di Jepang Jumat lalu, 19 Juli. Film ini memperoleh 28,6% lebih banyak dalam tiga hari pertama dibandingkan dengan film Shinkai sebelumnya, your name, yang menghasilkan 1.277.960.000 yen (sekitar US $ 12,51 juta pada saat itu) dalam tiga hari pertamanya.

Shinkai mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan mendapatkan rilis di seluruh dunia, dan rilis sudah diputuskan untuk Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Amerika Selatan. GKIDS telah melisensikan film tersebut untuk Amerika Utara, dan akan memberikan film tersebut pertunjukan teater "kualifikasi yang memenuhi syarat" tahun ini sebelum pemutaran yang lebih luas dengan terjemahan dan dubbing bahasa Inggris pada awal 2020.

GKIDS menjelaskan film:

Musim panas tahun pertama di sekolah menengahnya, Hodaka melarikan diri dari pulau terpencilnya ke Tokyo, dan dengan cepat mendapati dirinya terdorong ke batas keuangan dan pribadinya. Cuaca luar biasa suram dan hujan setiap hari, seolah-olah menyarankan masa depannya. Dia menjalani hari-harinya dalam isolasi, tetapi akhirnya menemukan pekerjaan sebagai penulis untuk majalah okultisme yang misterius. Lalu suatu hari, Hodaka bertemu Hina di sudut jalan yang ramai. Gadis yang cerdas dan kuat ini memiliki kemampuan yang aneh dan luar biasa: kekuatan untuk menghentikan hujan dan membersihkan langit...

Film ini dibintangi Kotaro Daigo sebagai Hodaka Morishima dan Nana Mori sebagai Hina Amano.  Anggota pemeran lainnya termasuk:

Shun Oguri sebagai Keisuke Suga
Tsubasa Honda sebagai Natsumi
Chieko Baisho sebagai Tomi
Sakura Kiryu sebagai Nagisa Amano
Sei Hiraizumi sebagai Yasui
Yuuki Kaji sebagai Takai

Shinkai dikreditkan dengan karya aslinya, dan juga mengarahkan serta menulis skrip film untuk CoMix Wave Films. Masayoshi Tanaka (your name, Anohana, The Antem of Heart) merancang karakter, Atsushi Tamura (The Cat Returns, Mobile Suit Gunam: The Origin) adalah sutradara animasi, dan Hiroshi Takiguchi (Taman Kata-kata, Ajin) adalah direktur seni. STORY inc. dikreditkan sebagai produser, dan TOHO mendistribusikan film. RADWIMPS 'Yōjirō Noda menyanyikan lima lagu tema vokal untuk film tersebut, dan grup ini juga menyediakan 27 lagu latar belakang musik untuk film tersebut. RADWIMPS 'Grand Escape (Movie Edit). feat. Toko Miura "dan" Shukusai (Movie Edit) feat. Toko Miura "lagu-lagu tema untuk film ini.

Shinkai juga menulis adaptasi novel dari film yang memulai debutnya secara digital dan cetak pada tanggal 18 Juli. Soundtrack film ini dikirim pada 19 Juli. Adaptasi manga oleh Watari Kubota akan diluncurkan di majalah Afternoon di Kodansha pada 25 Juli.

Source: Anime News Network

Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar