Kazefuri Back Up

'Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin' Meluncurkan Visual Baru, Staf Tambahan

Diposting oleh Admin Rilis hari Juli 24, 2019

Pada hari Kamis, situs resmi anime Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Dins), mengungkapkan visual utama (gambar di atas) dan anggota staf tambahan untuk seri Fall 2019 yang baru Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin (The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods). Perusahaan produksi VAP juga memposting video promosi pertama.

Staff :
Prop Setting: Kei Ajiki (Medaka Box sub-character design)
Color Design: Haruko Nobori (Drifters)
Art Director: Yasutoshi Kawai (Sabagebu!)
Director of Photography: Takashi Aoki (Soukyuu no Fafner: Dead Aggressor - Exodus)
Editing: Megumi Uchida (Ookami to Koushinryou II)
Sound Director: Chikako Yokota (Basilisk: Ouka Ninpouchou)
Production Cooperation: Marvy Jack

Untuk pre-screening dua episode pertama akan diadakan di Kanda Myojin Hall di Tokyo pada 22 September. Seiyuu Yuki Kaji dan Misaki Kuno akan menghadiri acara tersebut untuk sebuah talk show.

Susumu Nishizawa (sutradara episode Hikaru no Go) memimpin seri baru di Studio Deen, menampilkan desain karakter oleh Rie Nishino (sutradara animasi Kakegurui). Rintarou Ikeda (Rokudenashi Majutsu Koushi to akashic Records script) yang menangani komposisi seri. Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto, dan Takafumi Wada kembali sebagai komposer musik dari musim sebelumnya.

Nanatsu no Taizai diadaptasi dari manga fantasi-petualangan karya Nakaba Suzuki dengan nama yang sama, yang memulai serialisasi di Weekly Shounen Magazine pada Oktober 2012. Kodansha menerbitkan volume ke-37 pada tanggal 17 Juni. Manga ini memiliki 30 juta salinan kumulatif dari volume yang dikompilasi dalam peredaran

PV1
.

Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar