Kazefuri Back Up

NisiOisin, Pembuat Food Wars! Berkolaborasi Dalam Manga Baru

Diposting oleh Admin Rilis hari September 10, 2019
Edisi 41 tahun ini majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Senin bahwa penulis NisiOisin dan Yūto Tsukuda, dan artis Shun Saeki berkolaborasi pada manga komedi romantis baru berjudul Jump Rabucome Matsuri (Jump Rom-Com Festival) yang akan muncul di isu majalah berikutnya pada hari Sabtu. Dalam pengumuman itu menunjukkan kalau manga barunya akan menjadi one-shot.

NisiOisin adalah penulis produktif yang terkenal karena seri novel Monogatari-nya, banyak di antaranya telah menerima adaptasi anime oleh Shaft. Dia juga menulis seri novel ringan Zaregoto dan Katanagatari, Medaka Box, dan novel Jūni Taisen, yang semuanya diadaptasi menjadi anime.

Tsukuda dan Saeki meluncurkan Food Wars! Shokugeki no Soma di Weekly Shonen Jump pada 2012, dan itu berakhir di Weekly Shonen Jump pada Juni. Majalah Jump Giga milik Shueisha menerbitkan tiga chapter manga epilog Shokugeki no Soma: Le dessert . Manga ini sebelumnya diadaptasi menjadi tiga seri anime televisi, dan musim keempat akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Sumber: Anime News Network

Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar